EvilBane: Rise of Ravens v1.2.4 Mod APK Terbaru For Android

ModAPKBaru | Download Game EvilBane Rise of Ravens Mod Apk Terbaru - Hello gamers, pada kesempatan kali ini admin akan berbagi sebuah game aksi yang seru, yaitu "EvilBane: Rise of Ravens". Ini adalah sebuah permainan perang aksi yang sangat seru dengan grafisnya yang keren, serta musuh, senjata, dan misinya cukup beragam. Dengan narasi orang ketiga yang menyajikan suasana dunia fantasi gelap. Pemain harus mengontrol tiga macam pahlawan yang masing-masing akan bertarung melawan Lucifer dan gerombolan setannya.
EvilBane: Rise of Ravens Mod Apk
EvilBane: Rise of Ravens Mod Apk
Story Mode di game ini memungkinkan Anda mengikuti kisah menarik EvilBane: Rise of Ravens di sepanjang misi-misi yang hadir di Cernoth. Saat misi berlangsung, Anda harus mencari tahu rencana Lucifer, dan mencoba menghentikannya menggunakan strategi maupun kekerasan. Tentu saja, di antara misi-misi Anda harus menggunakan keahlian logistik untuk mengelola setiap karakter tim menggunakan salah satu dari ribuan jenis senjata dan baju besi yang tersedia di dalam permainan.

Download EvilBane: Rise of Ravens Mod APK

Sistem kontrol EvilBane: Rise of Ravens cukup khas seperti game-game lain di genre yang sama, pengontrol virtual berada di sebelah kiri untuk menggerakkan pahlawan melalui setiap adegan. Sementara, di sisi kanan layar terdapat segala tombol serangan dengan kemampuan khusus. Di sudut bawah layar, tersedia tombol "bertarung mandiri" yang membuat pahlawan Anda otomatis menyerang musuh terdekat.

Fitur EvilBane Rise of Ravens:

  • Gear–gear menawan EvilBane sangatlah penting untuk dapat menguasai medan perang. Atur karaktermu dengan lebih dari 1,000 senjata dan armor berbeda.
  • Raid - Buat team bersama ally untuk mengalahkan boss terkuat dan kumpulkan reward kemenanganmu!
  • Arena - Lengkapi hero andalanmu dengan gear juara saat menantang lawan untuk mencoba kekuatanmu. Ayo bertanding sekarang!
  • Dungeon - Dari hutan belantara sampai ke gurun pasir, glacier yang beku dan lahar volkano, perjalanan jauh ke Flying Citadel, petualangan tiada akhir menunggu dengan kesempatan tidak terbatas untuk mendapatkan gear yang unik.
  • Guild – Berjuang bersama ally terkuat dan terdekat. Kalian akan bertarung menjadi satu untuk melawan guild lain demi kehormatan dan harga diri.

Screenshot:
EvilBane Rise of Ravens Mod Apk
EvilBane Rise of Ravens Mod Apk
EvilBane Rise of Ravens Mod Apk

Video EvilBane: Rise of Ravens Gameplay Trailer

Yang Baru di Versi 1.2.4:
  • Fitur Blessed Gear Craft Ditambahkan
  • Stone Raid Ditambahkan
  • Matera Nightmare Mode Ditambahkan
  • 1st Anniversary Gear Dirilis
  • Cap Level Meningkat ke Lv. 61

Game Info:
Name: EvilBane: Rise of Ravens
Developers: Netmarble Games
Category: Action
Update: 31 Maret 2017
Version: 1.2.4
Size: 46.48 MB
Required: OS Android 2.3+
More Info: Google Play
Mainkan Juga: Resident Evil 4 Mod Apk+Data (Full Unlimited)
Cara Instal EvilBane Rise of Ravens:
  1. Download EvilBane Rise of Ravens Mod Apk via link di bawah
  2. Masuk ke Setting/Security/Centang Unknown Source
  3. Instal File APK sampai selesai
  4. Mainkan Game nya
  5. Selesai, Enjoy the game

Link Download:
EvilBane Rise of Ravens v1.2.4:

ModAPKBaru
ModAPKBaru Updated at: 10:01 PM
Kolom Komentar >>BukaTutup