NBA 2K17 v0.0.27 Mod Apk + Data Obb Latest Version (Unlimited Money)

ModAPKBaru | Download Game NBA 2K17 Mod Apk + Data For Android Terbaru - Hallo sobat gamers, untuk anda penggemar olahraga basket, kali ini Admin akan share game basket seru, yaitu NBA 2K17. National Basketball Association atau yang lebih sering disingkat dengan NBA ini memang telah mendunia di berbagai kalangan. NBA seolah menjadi kiblat pecinta basket dari berbagai penjuru dunia. Lalu apa yang ditawarkan game ini? Mari kita lihat ulasannya di bawah ini!
NBA 2K17 Mod Apk Data
NBA 2K17 Mod Apk
Selalu sukses sejak edisi pertamanya, game NBA 2K17 yang bergenre olah raga basket ini kembali hadir dengan sentuhan baru. Dengan mengandalkan konsep permainan bola basket layaknya di dunia nyata, game ini menawarkan grafis dan gambar yang benar-benar realistik. Yang lebih menariknya lagi adalah berbedanya sampul game di berbagai negara. Seperti Paul George yang menjadi bintang sampul reguler, dan Kobe Bryant sebagai bintang sampul edisi legenda. Adapun di Italia dan Spanyol menggunakan bintang sampul yang berbeda. Danilo Gallinari untuk Italia dan Spanyol memasang Paul Gasol.

Melanjutkan konsep yang sudah ada, anda bisa memainkan beberapa mode dalam game ini menggunakan aturan dan ketentuan permainan basket yang berlaku. anda akan dapat menikmati keramain dan atmosfer stadium yang sangat realistik disertai berbagai macam komentator dari para legenda NBA. Setiap arena memilki komentator yang berbeda-beda juga. Jika anda ingin menciptakan pemain sendiri, anda dapat bermain di MyCareer Mode. Disini anda dapat mendesain sendiri penampilan hingga meningkatkan skill bermain.

Download NBA 2K17 Mod Apk + Data

Sudah disediakan jalan cerita dimana pemain mulai bermain dari level perguruan tinggi hingga akhirnya menjadi pemain NBA Profesional. Terdapat MyTeam mode jika pemain ingin mendesain sendiri tim idamannya. Mulai dari memilih pemain, kostum, logo, hingga pelatihnya untuk dapat diadu dengan tim NBA lain. Adapun mode MyGM dan MyLeague disiapkan jika pemain ingin bermain dengan tim maupun pemain asli yang sudah ada. Dalam MyGM, pemain dapat bertindak sebagai seorang pemilik klub basket yang berwenang mengendalikan timnya. Sedangkan pada MyLeage mode, pemain dapat mendesain sendiri kompetisi yang mereka inginkan.

Dengan berbagai macam fitur baru serta jalan ceritanya, game ini layak direkomendasikan bagi para pecinta basket di seluruh belahan dunia. Adanya fitur multiplayer makin memperlengkap game sehingga pemain pun tak cepat bosan. Tak heran jika game NBA 2K17 ini akan selalu memperbarui kreasinya setiap tahun untuk memanjakan para pecinta basket.

Untuk dapat menikmati game ini, pengguna perlu merogoh kocek sebesar Rp 109.000 untuk pengguna Android dan $7.99 atau setara dengan Rp 107.000 untuk pengguna iOS. Nah tapi anda tak usah khawatir karena disini saya akan membagikan game NBA 2K17 secara gratis, tidak hanya itu game ini juga sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga menghasilkan perubahan mod unlimited money (uang tanpa batas).

Fitur NBA 2K17:

  • Deeper MyCAREER mode that includes Off-Day Simulator, more MyPLAYER equipment and attribute options, upgraded badge system, and more
  • Play with new Historic players
  • Expanded EuroLeague with new teams added
  • Alternate Team Uniforms
  • Earn more Virtual Currency

Screenshot:
Download NBA 2K17 Mod Apk Data
Download NBA 2K17 Mod Apk Data
Download NBA 2K17 Mod Apk Data

Video NBA 2K17 Android trailer

Yang Baru di Versi 0.0.27
  1. Fixed a bug that would cause Player Lock in Quick Game
  2. Added new Player models (Hield Buddy, Dario Saric, Willie Reed, Jamal Murray). We will be adding many more soon
  3. Added new Player Portraits
  4. Improved Player Ratings for some NBA Legends in Blacktop mode
  5. Improved Stability
  6. Bug Fixes

Mod Info:
  • Unlimited Money

Informasi Game:
  • Nama: NBA 2K17
  • Developer: 2K, Inc.
  • Category: Sports
  • Updated: 26 Desember 2016
  • Versi: 0.0.27
  • Android: 4.3+
  • Size: 2.4GB
  • Mode: Offline
  • Info Lengkap: Google Play
Mainkan Juga: NBA 2K18 Mod Apk + Data For Android
Cara Instal NBA 2K17:
  1. Download NBA 2K17 Mod Apk + Data via link dibawah
  2. Ekstrak menggunakan Rar For Android
  3. Masuk ke Setting/Security/Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  4. Instal File APK sampai selesai
  5. Copy folder com.t2ksports.nba2k17android, pastekan ke Internal/Android/Obb/
  6. Mainkan Game nya.
  7. Selesai, Enjoy the game

Link Download:
NBA 2K17 v0.0.27:

ModAPKBaru
ModAPKBaru Updated at: 10:50 PM
Kolom Komentar >>BukaTutup