PES 2016 JPPV4 ISO For PSP Android

Download PES 2016 JPPV4 Android

Download Game PES 2016 JPPV4 ISO For PPSSPP Android | ModApkBaru - ROM PES yang sudah di Patched kali ini merupakan versi PES JPP 2016 PSP yang paling baru untuk series Pro Evolution Soccer JPP Team, Series JPP terakhir tersebut banyak di gunakan oleh kalangan gamers PSP ataupun pengguna Android dan PC dalam memainkan emulator PSP di gadgetnya, hingga sekarang meski agak terlambat share ROM PES tersebut banyak di antaranya yang ingin memiliki kembali ROM ISO JPPV4 yang tersedia dengan versi Gratis untuk di download.

Walaupun telah dinyatakan oleh Pihak Patcher/Mod dari JPP team tidak akan merilis versi selanjutnya di PES JPPV5 akan tetapi pihak Patcher telah mengganti nama tersebut untuk series kelanjutan dari rom game sepak bola ini ROM versi tersebut dinamakan dengan PES JogressV1 ISO yang sudah tersedia namun tidak disebar luaskan link download pes jogress V1 ISO PSP melainkan jika kalian ingin membeli dipersilahkan untuk melakukan Donasi terlebih dahulu Menurut "Burham Novianto, dkk" mungkin jika pihak Patcher sudah di peruntungkan maka link pes jogress psp iso akan tersedia secara gratis untuk kalangan gamers PSP. Untuk kelengkapan dan fitur baru yang di update pada rom PES tersebut kalian dapat melihat pada list berikut.

Yang baru di PES 2016 JPPV4 ISO:

  • Update Transfer March 2016
  • New Kits
  • New Stadium
  • New Hair and Face
  • Background Interface
  • New Goal Keeper Gloves
  • Sound Track
  • And More

Screenshot:

Screenshot PES 2016 JPPV4
Screenshot PES 2016 JPPV4Screenshot PES 2016 JPPV4
Screenshot PES 2016 JPPV4

Info Game:

-Name PES 2016 PRO Evolution Soccer
-Patch update by JPPV4
-For PSP/Emulator PPSSPP
-File ISO
-Size 530MB

Link Download: Game PES 2016 By JPPV4 ISO:

Savedata JPPV4 Euro [ Password: FORZAITALIA ]

Cara Instal JPPV4 On Android: Download File ISO diatas, setelah itu Jika Format RAR/ZIP lakukan Ekstraksi File dan jika sudah ISO langsung pidahkan ke Memory Card. Jika sudah Jalankan dan Buka Emulator PPSSPP dan pilih Game PES JPPv4.

Cara Pasang Save data: Ekstrak File, lalu pindahkan file Folder ULES ke Internal/PSP/Savedata/Letakandisini.

ModAPKBaru
ModAPKBaru Updated at: 5:44 PM
Kolom Komentar >>BukaTutup