METAL SLUG ATTACK Mod Apk v3.2.0 For Android (Unlimited AP)

ModAPKBaru | Download Game Metal Slug Attack Mod Apk For Android - Hello sobat gamers, sekarang admin akan membagikan update-an dari salah satu Game Android yang sangat legendaris, dan dulunya game ini sudah populer di konsol PS1 yaitu Metal Slug Attack. Game Android yang di kembangkan SNK ini mengusung genre strategi pertempuran dan untuk memainkannya membutuhkan koneksi internet (online).
Free Download Metal Slug Attack Mod Apk
Metal Slug Attack Mod Apk
Dalam Game Metal Slug Attack Mod versi terbaru ini, anda akan berperang melawan musuh yang sangat kuat lengkap dengan senjata api berupa laser serta tank yang memiliki tembakan mematikan. Namun, anda tidak perlu khawatir karena dalam pertempuran, anda pun akan ditemani pasukan tentara yang begitu kuat dan tidak akan mudah terkalahkan jikalau anda memiliki strategy yang sangat baik.

Download Metal Slug Attack Mod Apk

Keseruan bermain Game Metal Slug Attack Mod di Android akan bertambah jika anda berperang secara Multiplayer dengan pemain lain dari berbagai belahan dunia. Ketika anda bermaian game Metal Slug Attack Mod maka setiap detik Anda akan menerima sejumlah koin yang dapat digunakan untuk membeli tentara dan serdadu lainnya. Tentara infanteri adalah yang paling murah, tetapi Anda juga dapat menemukan banyak peralatan, termasuk tank, pesawat, pelontar granat, pahlawan, dll. Selain itu, dengan uang dan medali yang didapatkan setelah menyelesaikan setiap level, Anda dapat meningkatkan level karakter dan memperbaiki unit.

Namun yang membuat game ini menjadi semakin seru adalah, karena di versi terbaru Metal Slug Attack ini telah di modifikasi yaitu unlimited AP yang tentunya sangat membantu anda untuk memenangkan seluruh misi-misi yang ada. Nah, jika anda tertarik dengan game seru ini, langusng saja download secara gratis via link dibawah dan mainkan gamenya di ponsel android anda.

Fitur Metal Slug Attack:

  • Kontrol Sederhana
    "METAL SLUG ATTACK", entri terbaru dalam seri game legendaris dari SNK PLAYMORE, adalah permainan pertahanan menara dengan kontrol sederhana yang dapat dinikmati oleh semua orang, dan karakter dot-pixel 2D yang bergerak dan saling berperang dengan lancar! Selain itu, fitur "Support System" yang baru ditambahkan akan menawarkan strategi yang lebih dalam kepada pemain dan lebih menyenangkan lagi!

  • Banyak Misi
    "METAL SLUG ATTACK" memiliki berbagai jenis misi untuk semua jenis pemain dengan mode permainan "SERANGAN!", di mana pemain harus membebaskan pangkalan militer yang ditempati oleh tentara Morden, dan juga mode permainan "P.O.W. RESCUE", "COMBAT SCHOOL" atau "TREASURE HUNT".

  • Meningkatkan Unit dari penyelesaian Misi
    Kumpulkan barang-barang di sepanjang misi Anda, dan gunakan untuk menyesuaikan Unit favorit Anda. Buat mereka berevolusi, tingkatkan mereka atau aktifkan kemampuan mereka dengan melengkapi Unit Anda dengan barang !! Mari kita coba untuk membuat unit yang paling mengesankan dan poweful!

  • Pertempuran Seluruh Dunia
    Selain mode "Real Time Battle" yang bisa dimainkan dan dinikmati oleh 4 pemain secara bersamaan, hingga 6 deck bisa bentrok bersamaan dalam pertempuran asynchronous! Kalahkan semua penantang Anda, dan mengasah kemampuan Anda untuk menjadi Pemain Terbaik di Dunia!

  • Bermain bersama dengan saudara dan teman-teman
    Pertempuran dalam misi bersama dengan saudara dalam mode permainan "Raiding Guild" dan "SPECIAL OPS", dan berkomunikasi dengan mereka melalui opsi obrolan dan mailing. Pastikan untuk menikmati "METAL SLUG ATTACK" dengan rekan terbaik Anda!

Screenshot:
Download Metal Slug Attack Mod Apk
Metal Slug Attack Mod Apk
Download Metal Slug Attack Mod Apk
Metal Slug Attack Mod Apk
Download Metal Slug Attack Mod Apk
Download Metal Slug Attack Mod Apk

Video Metal Slug Attack - Gameplay Trailer

Yang Baru di v3.2.0:
  • Multiple feature improvements
  • EXTRA OPS「Protection of the Fortress」
 ∟4 / 1 ~ 4 / 8

Mod Info:
  • Unlimited AP

Informasi Game:
  • Nama: Metal Slug Attack
  • Developer: SNK CORPORATION
  • Category: Strategy
  • Updated: March 23, 2018
  • Versi: 3.2.0
  • Android: 4.1+
  • Size: 51MB
  • Mode: Online
  • Info Lengkap: Google Playstore
Mainkan Juga: Shadow Fight 3 Mod Apk + Data For Android
Cara Instal Metal Slug Attack:
  1. Download Metal Slug Attack Mod Apk via link dibawah
  2. Masuk ke Setting/Security/Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Instal File APK sampai selesai
  4. Mainkan Game nya
  5. Selesai, Enjoy the game

Link Download:
Metal Slug Attack v3.2.0:

ModAPKBaru
ModAPKBaru Updated at: 6:40 AM
Kolom Komentar >>BukaTutup