PES 2018 (Pro Evolution Soccer) v2.2.0 Mod APK + DATA For Android

ModAPKBaru | Download Game Pro Evolution Soccer 2018 Mod APK + DATA For Android - Hello gamers, ditahun 2018 tentunya banyak para pengembang game merilis game-game terbaru untuk menemani anda sepanjang tahun 2018. Salah satunya adalah pengembang game ternama asal jepang yaitu "KONAMI" yang baru-baru ini telah merilis game terbarunya untuk perangkat android, yaitu PES 2018 PRO EVOLUTION SOCCER. Siapa yang tak kenal dengan game yang satu ini. Game Pro Evolution Soccer menjadi game sepak bola yang paling banyak digemari para gamer bola di seluruh dunia, muali dari versi konsol sampai untuk perangkat android. Setelah mendulang sukses dengan Game PES 2017, kini KONAMI seperti biasanya menghadirkan versi terbarunya yaitu PES 2018 dengan berbagai fitur tambahan. penasaran seperti apa game PES 2018 terbaru ini? Yuk simak ulasan berikut ini!
Download PES 2018 PRO EVOLUTION SOCCER Mod Apk
PES 2018 PRO EVOLUTION SOCCER MOD APK
Game Pro Evolution Soccer sepertinya sudah merajai genre game sepak bola. Dengan detail grafik yang super keren serta gameplay yang menarik, nampaknya berhasil memikat para pecinta game sepak bola di seluruh dunia. Yah! Bagaimana tidak, meski baru-baru rilis namun game PES 2018 ini telah mencapai 10juta install di playstore. Hal ini menunjukkan betapa antusiasnya para gamers seluruh dunia untuk mencoba game Pro Evolution Soccer 2018 ini.

Download Pro Evolution Soccer 2018 Mod Apk

PES 2018 PRO EVOLUTION SOCCER APK merupakan sebuah permainan simulasi sepak bola yang memiliki grafik bagus serta gameplay yang mendekati nyata. Setiap tahunnya KONAMI selalu menghadirkan kejutan baru untuk para penggemar game Pro Evolution Soccer. Dan kali ini KONAMI selaku developer telah menambahkan beberapa lisensi resmi kedalam game Pro Evolution Soccer 2018 terbaru ini. Selain itu, PES 2018 juga memiliki beberapa fitur yang tidak dimiliki beberapa game dengan genre serupa.

Pada aspek kontrol game, PES 2018 PRO EVOLUTION SOCCER memiliki kontrol yang telah disesuaikan dengan perangkat layar sentuh. Terdapat 2 opsi mode kontrol yang ditawarkan, diantaranya yaitu mode klasik (dengan tombol virtual) dan modern. Jadi anda bisa memilih dan menyesuaikan kontrol yang cocok dengan anda. Nah, untuk fitur-fitur lainnya bisa anda temukan langsung dengan mencoba game PES 2018 ini. Anda dapat mengunduh PES 2018 Pro Evolution Soccer Mod Apk + Data melalui link diakhir postingan ini.

Fitur Pro Evolution Soccer 2018:

  • Tindakan sepak bola otentik "PES" telah ditingkatkan dengan data yang sesuai dengan dimulainya musim 2017-2018!
  • Dengan fitur "Teman" yang baru, Anda dapat menikmati pertandingan online secara realtime melawan teman kapan pun dan dimanapun Anda inginkan.
  • Jika Anda ingin bermain santai melawan teman terdekat, sekarang Anda bisa dengan "Pertandingan Lokal" dan "Liga Lokal", tempat Anda membuat turnamen asli. Nikmati pertandingan yang hangat melawan teman Anda dan dapatkan posisi teratas!
  • Dimulai dengan D. BECKHAM dan penggemar favorit legendaris yang belum pernah datang, tidak pernah ada kesempatan yang lebih baik untuk menciptakan impian terakhir Anda!
  • Pertandingan telah diperbaiki dengan penambahan fitur gameplay baru, seperti Chip Shot dan Controlled Shot.
  • Ada juga perombakan besar terhadap suara dan visual permainan.

Screenshot:
Download PES 2018 PRO EVOLUTION SOCCER Mod Apk Data
PES 2018 PRO EVOLUTION SOCCER Mod Apk Data
Download PES 2018 PRO EVOLUTION SOCCER Mod Apk Data
Download PES 2018 PRO EVOLUTION SOCCER Mod Apk Data

Video PES 2018 - Gameplay Trailer:

Yang baru di v2.2.0:
What's New
  • Data for some teams, players, and managers will be updated.
  • Stadium names will now be displayed during matches.
  • The layout of Online Match Records will be reorganized.
  • Manager's offensive and defensive tactics will now have an impact on each player's familiarity.
  • Updates to various visual aspects of the game.
  • A number of issues were fixed.

Informasi Game:

Cara Instal PES 2018:
  1. Download PES 2018 Mod Apk + Data via link dibawah
  2. Ekstrak menggunakan Rar For Android
  3. Masuk ke Setting/Security/Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  4. Instal File APK sampai selesai
  5. Copy folder jp.konami.pesam, pastekan ke Internal/Android/Obb/
  6. Mainkan Game nya.
  7. Selesai, Enjoy the game
Mainkan Juga:
Link Download:
Pro Evolution Soccer 2018 v2.2.0:

ModAPKBaru
ModAPKBaru Updated at: 11:06 PM
Kolom Komentar >>BukaTutup