Stickman Ghost: Ninja Warrior Mod Apk v1.10 (Free Shopping)

ModAPKBaru | Download Game Stickman Ghost: Ninja Warrior Mod Apk Android - Hello gamers, kembali lagi admin bawakan sebuah game android mod terbaru. Kali ini admin akan share sebuah game dengan karakter Stickman yang bergenre Action, gamenya adalah "Stickman Ghost: Ninja Warrior Mod Apk". Game ini merupakan kombinasi sempurna dari role-playing game, hack dan slash games aksi serta permainan stickman. Permainan yang sangat seru dan menghibur tentunya. Penasaran seperti apa game Stickman Ghost: Ninja Warrior? Yuk simak review-nya berikut ini!
Free Download Stickman Ghost: Ninja Warrior Mod Apk
Stickman Ghost: Ninja Warrior Mod Apk
Game Stickman Ghost: Ninja Warrior Apk adalah sebuah permainan stickman yang terkenal dari pengembang game "Unimob" yang memiliki jutaan pemain di seluruh dunia. Dalam permainan Stickman Ghost, terdapat berbagai persenjataan yang bisa anda gunakan untuk melawan musuh-musuh jahat, diantaranya seperti pedang, busur, dan kapak. Dengan ketrampilan dan peralatan stickman tersebut, anda akan dibawa ke dunia stickman yang sangat atraktif. Disini Anda harus menjadi pejuang ninja stickman untuk menyelamatkan kerajaan abad pertengahan yang dikuasai oleh kejahatan.

Download Stickman Ghost: Ninja Warrior Mod Apk

Stickman Ghost Mod Apk memiliki beragam karakter, level, serangan, pertahanan dan darah yang sangat penting dalam melawan musuh. Anda bisa menggunakan kekuatan, kemampuan serta senjata khusus untuk menghancurkan musuh dengan cepat. Beberapa monster sangat kuat dan berbahaya, Anda mungkin memerlukan senjata yang lebih kuat untuk mengalahkannya. Oleh karena itu, Upgrade kekuatan serangan Anda, baju besi, dan darah agar dapat memenangkan setiap pertempuran.

Stickman Ghost: Ninja Warrior Mod Apk bercerita tentang perjalanan ninja stickman untuk menemukan kedamaian bagi seluruh negeri dan untuk menyelamatkan dunia stickman dari kepunahan. Nah, Apakah anda siap menjadi stickman warrior dan menyelamatkan kerajaan stickman? Langsung saja unduh game Stickman Ghost: Ninja Warrior Mod Apk melalui link di akhir postingan secara gratis, dan anda bisa bermain dengan jutaan pemain lain di seluruh dunia.

Fitur Stickman Ghost: Ninja Warrior:

  • Realistic wobble, ragdoll physics make funny action in fighting battles.
  • There are two modes of stickman fighting for you: Experience 60 challenging levels with a wide variety of stickman and monster types.And the mode does not end so that the stick man can show their skills and strength before the other ten thousand stick man.
  • 10 different types of weapons and power to equip, choose your sword, bow, axe and a lot of weapons to become a stickman gladiator or stickman archer or simply a stickman kungfu, each weapon will have each level.
  • You can slash, shoot, jump, fight and deep into the shadow fight.
  • Amazing gameplay with a combination of action game and role-playing to make the best stickman ninja game.
  • Easy control with one-touch chop shots.
  • Medieval warfare style combined with the legendary stick man ninja character that immerses you in this game.
  • Global rankings help you prove yourself to be the strongest stick ninja sat with other players.

Screenshot:
Download Stickman Ghost: Ninja Warrior Mod Apk
Stickman Ghost: Ninja Warrior Mod Apk
Download Stickman Ghost: Ninja Warrior Mod Apk
Stickman Ghost: Ninja Warrior Mod Apk
Download Stickman Ghost: Ninja Warrior Mod Apk
Download Stickman Ghost: Ninja Warrior Mod Apk

Video Stickman Ghost - Gameplay Trailer:

Yang baru di v1.10:
  • Fixed rewarded gift
  • Fixed crash bugs

Mod Info:
  • Free Shopping

Informasi Game:
Mainkan Juga: Metal Slug Attack Mod Apk For Android
Cara Instal Stickman Ghost: Ninja Warrior:
  1. Download Stickman Ghost: Ninja Warrior Mod Apk via link dibawah
  2. Masuk ke Setting/Security/Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Instal File APK sampai selesai
  4. Mainkan Game nya.
  5. Selesai, Enjoy the game

Link Download:
Stickman Ghost: Ninja Warrior v1.10:

ModAPKBaru
ModAPKBaru Updated at: 6:07 PM
Kolom Komentar >>BukaTutup