Last Day on Earth: Survival — Craft & Zombie Mod Apk v1.8 Android

ModAPKBaru | Download Last Day on Earth Mod Apk Latest Version For Android. Sekarang game Last Day on Earth tersedia di Android yang menampilkan dunia luas terbuka untuk dijelajahi dalam pengaturan Zombie Apocalypse. Last Day on Earth Apk sangat mirip dengan game durango, kini Anda dapat memainkan Last Day On Earth MOD APK selama beberapa waktu dan Anda tidak akan bosan pastinya. Di sini, dalam mata uang game adalah Koin yang tidak terbatas dalam Last Day Survival MOD APK sehingga Anda dapat membeli XP Boosters dengan mudah memberikan 100% ekstra XP sambil membunuh zombie di game survival dunia Terbuka.

Last Day on Earth Mod Apk

Ini adalah game online survival zombie seperti State of decay. jika Anda telah memainkan keadaan peluruhan Anda mungkin akrab dengan game ini juga. yang harus Anda lakukan hanyalah bertahan hidup di dunia luas yang menakjubkan dengan mengumpulkan sumber daya dan membangun rumah Anda sendiri dengan hutan dan sumber daya lainnya. Mengumpulkan sumber daya dengan mudah karena AUTO MODE-nya di mana pemain Anda akan mengumpulkan semua materi secara otomatis. Anda kemudian akan membuka opsi pembangun dan membangun rumah Anda dengan opsi yang tersedia. rumah Anda akan menjaga Anda dalam serangan zombie dan membantu Anda bertahan hidup. Karena ini adalah MOD APK dari Last Day on Earth MOD APK Survival MOD Anda akan memiliki GOD MODE juga sehingga Anda tidak akan mati di luar sana.

Download Last Day on Earth Mod Apk + Data For Android
Ini 2027 dan sebagian besar penduduk dunia terhapus karena virus zombie. Yang tersisa akan melakukan apa saja untuk bertahan hidup seperti Anda. Mereka mungkin datang dan mencuri sumber daya Anda juga sehingga Anda harus membuat senjata dan kendaraan juga. Bangun menara radio agar Anda dapat mengobrol dengan pemain nyata online lainnya. atau Anda bahkan dapat bergabung dengan klan sehingga Anda dapat membuat tim yang hebat dengan teman-teman Anda dan bertahan hidup di alam liar. Booster tersedia seperti booster 1 hari dan booster terpanjang sekitar 14 hari. penguat ini memberi Anda 200% XP sambil membunuh zombi. Anda dapat membeli penguat ini dengan Koin Emas yang sudah merupakan uang tak terbatas di APK Hari Terakhir Di Bumi ini.

Anda perlu membuat senjata secara teratur atau mereka akan menjadi berkarat dan tidak berguna. Buat makanan dan simpan air atau Anda bisa mati kelaparan. Zombie muncul entah dari mana di dunia dan Anda harus membunuh mereka. mereka juga menjatuhkan beberapa item yang dapat Anda kumpulkan. Saya telah menghadapi Zombie Horde dalam gim ini dan kelihatannya sangat menakjubkan dan menarik. Grafis benar-benar top notch dan memberikan lingkungan dunia nyata sentuhan nyata. jika Anda adalah penggemar Open World Zombie Survival Games kemudian MOD APK Last Day On Earth Survival pasti akan berada di pihak Anda.

Last Day on Earth Mod Apk -Screenshot

Last Day on Earth Mod Apk -Screenshot

Last Day on Earth Mod Apk -Screenshot

Last Day on Earth Mod Apk -Screenshot

Last Day on Earth Mod Apk -Screenshot

Last Day on Earth Mod Apk -Screenshot

Informasi Game:

Info Mod:
  • Unlimited Gold Coins
  • Free Craft and Build Materials
  • Unlimited Craft Points
  • Max Durability
  • Magic Split (duplicate items, even without quantity)
  • Increase Hunger Supply

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Ekstrak menggunakan Rar For Android
  3. Copy folder zombie.survival.craft.z, pastekan ke Android/Obb/
  4. Buka dan Mainkan Game nya
Mainkan Juga:
Download Link:
MOD APK + DATA OBB File:
Zippyshare | Mediafire | Solidfiles

ModAPKBaru
ModAPKBaru Updated at: 8:56 AM
Kolom Komentar >>BukaTutup