GTA San Andreas v1.08 Mod Apk+Data+Cheat [Update Terbaru]

Download Game GTA (Grand Theft Auto) San Andreas Mod Apk Data | ModApkBaru - Hallo sobat gamers, tentu kalian sudah sangat familiar dengan game paling populer yang satu ini kan? barawal dari konsol playstation lalu PC dan sekarang sudah bisa dimainkan di perangkat android, untuk kriteria permainan tentu tidak semua ponsel android support dengan game ini hanya ponsel dengan spesifikasi mid range saja yang bisa menjalankan game ini dengan lancar, terutama seperti RAM minimal 1 GB, available memory minimal 2 GB. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikannya untuk anda semua secara gratis.
GTA San Andreas Mod Apk
GTA San Andreas Mod Apk
GTA San Andreas for android merupakan sebuah game premium bergenre action world yang dikembangkan oleh Rockstar Games. Sistemasi game ini memang cukup seru, untuk anda yang sedang memainkannya seolah-olah akan ikut berada dalam nuansa permainan tersebut, disini anda akan bertindak sesuai kehendak anda dan bebas mau melakukan apa saja, meskipun terdapat banyak misi yang harus diselesaikan tapi tidak sedikit orang yang bermain GTA hanya melakukan aksi bebas nya saja melambangkan jati diri kita sebenarnya di dunia game, tapi semua itu bebas karena memang untuk kesenangan dan bermain ria.

Sebelum game mulai ada permulaan scene atau cerita yang menggambarkan tujuan dan misi utama di game GTA San Andreas ini, yaitu menceritakan tentang seorang anak muda bernama CJ (Carl Johnson) yang terpaksa pulang kampung karena hendak membalas semua kejahatan kawanan geng kejam yang bertanggung jawab atas kematian ibunya.


Download GTA San Andreas v1.08 Mod Apk + Data


Intro GTA San Andreas:
Lima tahun lalu, Carl Johnson melarikan diri dari tekanan hidup di Los Santos, San Andreas, sebuah kota dengan masalah geng, narkoba dan korupsi. Dimana bintang film dan jutawan melakukan yang terbaik untuk menghindari mafia dan anggota geng.

Di awal 90-an. Carl harus pulang. Ibunya telah dibunuh, keluarganya telah jatuh dan terpisah dengan teman masa kecilnya semua menuju bencana.
Setelah kembali ke lingkungan, beberapa polisi korup menjebaknya atas pembunuhan. CJ dipaksa pada sebuah perjalanan yang membawanya di seluruh negara bagian San Andreas, untuk menyelamatkan keluarganya dan untuk mengambil alih jalan-jalan.

Grand Theft Auto San Andreas features:

  • Compatible with the MoGa Wireless Game Controllers and select Bluetooth and USB gamepads.
  • Integrated with Immersion tactile effects.
  • Dual analog stick controls for full camera and movement control.
  • Remastered, high-resolution graphics built specifically for mobile including lighting enhancements, an enriched color palette and improved character models.
  • Cloud save support for playing across all your mobile devices for Rockstar Social Club Members.
  • Three different control schemes and customizable controls with contextual options to display buttons only when you need them.
  • Tailor your visual experience with adjustable graphic settings.
  • Languages Supported: English, French, Italian, German, Spanish, Russian and Japanese.
  • For optimal performance, we recommend re-booting your device after downloading and closing other applications when playing Grand Theft Auto: San Andreas.

Screenshot:
GTA San Andreas Mod Apk
GTA San Andreas Mod Apk
GTA San Andreas Mod Apk

Yang Baru di Versi 1.08:

  1. Assorted Bug Fixes.

Spesifikasi minimal untuk menjalankan game:


• Cpu: 
- Scorpion 1GHz
- MT6577 DualCore
- Qualcomm MSM8225 (DualCore)
- DualCore 1,2GHz Snapdragon 200

• Gpu:
- Adreno205
- PowerVR SGX351
- Mali-400
- Broadcom VC IV

• Ram:
- 512mb (Minimal kosong 200mb)

• OS Android:
- Kitkat 4.4.4 keatas

Mod Info:

  • Unlimited Money

Oke buat anda yang sudah tidak sabar lagi ingin sekali memainkan game GTA San Andreas di ponsel android kesayangan anda, langsung saja download gamenya secara gratis melaui tautan dibawah ini.

Mainkan Juga: GTA Liberty City Stories v2.2 Mod Apk + Data For Android

Download Link GTA San Andreas v1.08 Apk:


Cara Install:
  1. Install Apk-nya lalu ekstrak Data dan letakkan com.rockstargames.gtasa di SDcard/Android/obb atau di Internal/Android/obb
  2. Untuk penggunaan JCheater tutorialnya sudah ada didalamnya
  3. Untuk penggunaan Save data langsung tamat, Extract GTA-SA-Complete.rar lalu copy semua file yang ada di dalamnya ke SDcard/Android/data/com.rockstargames.gtasa/files/

Video Cara install GTA San Andreas Apk

Cara menggunakan cheat:
  1. Saat sedang dalam permainan usap layar dari atas kebawah
  2. Tap bagian tengah atas layar untuk menggeser ke atas,
  3. Tap tengah bawah layar untuk ke bawah
  4. Tap kanan layar utuk menggeser menu cheat ke kanan
  5. Tap kiri layar untuk menggeser menu cheat ke kiri
  6. Dan tap tengah layar untuk memilih cheat


Jika masih ada yang belum jelas, silahkan tinggalkan komentar dengan mengklik tombol buka pada kolom komentar di bawah. Terimakasih...!!!

ModAPKBaru
ModAPKBaru Updated at: 8:19 PM
Kolom Komentar >>BukaTutup