Tekken 6 ISO PPSSPP/PSP For Android High Compress

ModAPKBaru | Download Game Tekken 6 ISO For PPSSPP/PSP Android - Hello gamers, Pada kesempatan kali ini admin ingin mengajak anda bernostalgia dengan berbagi sebuah game seru dan keren yaitu "Tekken 6". Game ini berformat ISO dan bisa anda mainkan dengan Emulator PPSSPP For Android. Game Tekken adalah game tarung yang sangat populer sejak masa Palystation 1 dahulu. Bagi yang sudah memainkannya dulu di konsol PS1 pastinya sudah tahu kesruan dan mengenal karakter-karakter dalam game Tekken ini.
Free Download Tekken 6 ISO PPSSPP / PSP For Android
Tekken 6 ISO PSP
Tekken 6 ISO For PPSSPP merupakan game fighting / tarung yang dirilis untuk perangkat PSP. Namun meski begitu, anda dapat memainkannya di perangkat android kesayangan anda dengan menggunakan Emulator PPSSPP For Android. Bagi anda yang belum memiliki emulatornya tidak perlu khawatir, karena disini admin akan bagikan game Tekken 6 ISO dan Emulator PPSSPP. Anda bisa langsung mengunduhnya melalui Link di akhir postingan ini.

Download Tekken 6 ISO For PPSSPP Android

Game Tekken 6 memiliki grafik permainan yang sangat spektakuler serta gameplay pertarungan yang sangat seru. Anda akan bernostalgia dengan berbagai karakter tekken yang cukup terkenal sebelumnya. Selain itu, anda juga akan menemukan beberapa karakter baru dalam game Tekken 6 Iso PSP ini, sehingga anda tidak hanya bernostalgia, namun dapat merasakan keseruan berbeda dengan kehadiran karakter-karakter baru di dalam game.

Dalam permainan Tekken 6 iso PSP ini, anda bisa menyelesaikan berbagai mode permainan untuk membuka karakter-karakter baru yang kuat. Nah, penasaran ingin menjajal keseruan game Tekken 6 ini? Langsung saja download gamenya via link di akhir postingan secara gratis untuk pengunjung setia ModAPKBaru.

Screenshot:
Download Tekken 6 ISO PPSSPP / PSP For Android
Tekken 6 ISO PPSSPP / PSP For Android
Download Tekken 6 ISO PPSSPP / PSP For Android

Informasi Game:
  • Nama: Tekken 6
  • Category: Action
  • Emulator: PPSSPP
  • Format File: ISO
  • Size: 816MB
  • Mode: Offline
Baca Juga: Kumpulan Game PSP Android ISO/CSO High Compress Terlengkap
Cara Instal Tekken 6:
  1. Download Emulator PPSSPP dan Tekken 6 ISO via link dibawah
  2. Masuk ke Setting/Security/Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Instal Emulator sampai selesai
  4. Copy file iso game, pastekan ke Sdcard/PSP (Jika tidak ada, buat folder secara manual)
  5. Buka atau jalankan emulator, kemudian pilih gamenya.
  6. Selesai, Enjoy the game

Link Download:
Emulator PPSSPP For Android:
Tekken 6 ISO:

ModAPKBaru
ModAPKBaru Updated at: 6:51 PM
Kolom Komentar >>BukaTutup