GTA: Liberty City Stories Mod Apk + Data v2.2 Android

ModAPKBaru | Download Game GTA: Liberty City Stories Mod Apk + Data For Android - Hello gamers, pada kesempatan kali ini admin akan share sebuah game android mod seru yang sangat terkenal, yaitu "GTA: Liberty City Stories". Game ini merupakan sebuah game action-adventure world yang sudah populer dan menjadi serial game yang sangat terkenal yakni Grand Theft Auto yang kini hadir di perangkat android. GTA Liberty City Stories ini juga sukses besar di versi konsol maupun di playstore. Permainan ini dikembangkan oleh Rockstar Games yang merupakan developer game ternama, jadi tak perlu khawatir soal kualitas game yang ditawarkannya selalu memanjakan para gamers.
Free Download GTA: Liberty City Stories Mod Apk Data
GTA: Liberty City Stories Mod Apk Data
Game GTA: Liberty City Stories Mod Apk dihadirkan demi memuaskan para penggemarnya agar dapat memainkan game ini di perangkat android. Bagi Kalian yang suka memainkannya di PC pasti sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini, game GTA (Grand Theft Auto). Game yang dahulu sampai sekarang masih banyak sekali peminatnya ini tidak henti-hentinya membuat versi terbarunya. Akan tetapi, itu hanya untuk PC, kalau buat android ya masih versi lamanya yang di imported ke Android. Oleh karena itu, untuk mengenang kembali masa-masa bermain GTA liberty city, dengan ini ModApkBaru berikan gamenya buat dimainkan pada ponsel android kesayangan anda.

Download GTA: Liberty City Stories Mod Apk Data

Dalam Permainan GTA: Liberty City Stories Mod Apk ini, anda akan mendapatkan sebuah misi yang tidak jauh berbeda dengan game GTA San Andreas atau game GTA versi yang lainnya. GTA Liberty City Stories memiliki gameplay dan grafis yang sangat luar biasa yang sudah di rancang khusus untuk perangkat android dan pastinya akan membuat permainan semakin terasa nyata. Selain itu, sistem kontrol yang sudah disesuaikan dengan layar sentuh, membuat permainan menjadi semakin seru dan mngasyikkan.

Game GTA: Liberty City Stories Mod Apk + Data yang akan admin share disini, sudah di modifikasi (Hack Modded) sehingga anda bisa menikmati fitur premium seperti Unlimited Money. Dengan begitu anda dapat membeli berbagai kebutuhan di dalam game. Dan masih banyak lagi keseruan dari game GTA: Liberty City Stories ini yang dapat anda temukan dengan mengunduhnya kemudian mencoba bermain langsung. Nah, Ingin menjajal keseruan game GTA: Liberty City Stories Mod Apk Data ini? Langsung saja anda unduh gamenya melalui link yang telah admin sediakan di akhir postingan ini secara gratis khusus untuk pengunjung setia blog ModAPKBaru.

Fitur GTA: Liberty City Stories:

  • New high resolution textures and character art.
  • Rebalanced controls for touch-based gaming.
  • Real time lighting and shadows.
  • Enhanced draw distance.
  • Cross-platform cloud saves via the Rockstar Social Club.
  • Physical controller support.
  • And many more

Screenshot:
Download GTA: Liberty City Stories Mod Apk Data
GTA: Liberty City Stories Mod Apk Data
Download GTA: Liberty City Stories Mod Apk Data
Download GTA: Liberty City Stories Mod Apk Data

Yang baru di v1.2.1:
What's New
  • Additional stability fixes.

Mod Info:
  • Unlimited Money

Informasi Game:
Mainkan Juga: GTA San Andreas Mod Apk + Data + Cheat For Android
Cara Instal GTA: Liberty City Stories:
  1. Download GTA: Liberty City Stories Mod Apk + Data via link dibawah
  2. Ekstrak menggunakan Rar For Android
  3. Masuk ke Setting/Security/Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  4. Instal File APK sampai selesai
  5. Copy folder com.rockstargames.gtalcs, pastekan ke Internal/Android/Obb/
  6. Mainkan Game nya.
  7. Selesai, Enjoy the game

Video Cara Install GTA LCS:

Link Download:
GTA Liberty City Stories v2.2:

ModAPKBaru
ModAPKBaru Updated at: 12:32 PM
Kolom Komentar >>BukaTutup