Resident Evil 4 Mobile Mod Apk + Data Terbaru [Full Unlimited]

ModAPKBaru | Download Game Resident Evil 4 Mod Apk For Android Terbaru - Hello gamers, kali ini admin akan share sebuah game mod terbaru bergenre action, yaitu "Resident Evil 4 Mod Apk". Game ini merupakan salah satu game yang terpopuler di seri Resident Evil. Ya, Resident Evil adalah game petualangan yang menceritakan tentang perburuan zombie yang menyeramkan. Game ini memiliki beberapa seri dan versi dengan alur cerita yang berbeda-beda, walaupun intinya tetap sama yaitu bertahan hidup melawan para zombie untuk menyelesaikan setiap misi yang ada.
Download Resident Evil 4 Mod Apk + Data
Resident Evil 4 Mod Apk
Dalam permainan Resident Evil 4 ini, menceritakan sosok Leon S. Keneddy setelah menyelamatkan diri di Racoon City Police Station (Resident Evil 2), mengemban sebuah misi rumit yang membawanya ke sebuah desa di pegunungan dataran tengah Spanyol.

Tentu saja, para zombie juga hadir dalam edisi seri ini, namun kali ini zombie-zombie itu telah berevolusi dari suatu virus mutan, membuat mereka lebih kuat dan menjadikannya makhluk aneh.

Download Resident Evil 4 Mod Apk

Suara efek dalam permainan Resident Evil 4 ini cukup mendukung sehingga unsur ketegangan sangat terasa. Dan perlu diketahui bahwa seri Resident Evil 4 ini memiliki tokoh utamanya seorang Pria, seperti yang kita ketahui banyak pula seri resident evil yang diperankan oleh Wanita sebagai tokoh utamanya.

Meskipun game ini hanya menawarkan salah satu misi, tetapi itu sudah cukup untuk memberi gambaran tentang apa yang akan ditemukan di sepanjang petualangan, ada banyak aksi dan ketakutan dalam salah satu game terbaik untuk android ini.

Screenshot:
Resident Evil 4 Mod Apk
Resident Evil 4 Mod Apk
Resident Evil 4 Mod Apk

Untuk tambahan informasi dalam artikel kali ini admin akan memberikan link download APK file dalam 2 versi yaitu Original dan Mod. Karena tidak semua orang menyukai permainan secara instan, maka dari itu admin sediakan pula apk Original. Sedangkan untuk Mod Apk semua sumberdaya yang dibutuhkan sudah serba Unlimited, seperti Gold, Peluru tak terbatas.

Mod Info:
  • Full Unlimited

Informasi Game:
  • Nama: Resident Evil 4
  • Developer: Capcom
  • Category: Adventure
  • Updated: 13 Januari 2016
  • Versi: 1.01.01
  • Android: 2.3+
  • Size: 33MB + 43MB
  • Mode: Offline
  • Info Lengkap: Google Play
Mainkan Juga: Into the Dead 2 Mod APK+DATA Terbaru
Cara Instal Resident Evil 4:
  1. Download Resident Evil 4 Mod Apk + Data via link dibawah (Pilih Sesuai OS)
  2. Ekstrak menggunakan Rar For Android
  3. Masuk ke Setting/Security/Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  4. Instal File APK sampai selesai
  5. Copy folder jjp.co.capcom.android.googleplay.Evil4, dan letakkan ke Android/Obb/
  6. Mainkan Game nya.
  7. Selesai, Enjoy the game

Link Download:
Resident Evil 4 v1.01.01:
(Support Lollipop dan Marshmallow)

Resident Evil 4 v1.00.00:
(Support untuk OS Kitkat dan bawahnya)

ModAPKBaru
ModAPKBaru Updated at: 2:06 PM
Kolom Komentar >>BukaTutup