Prince of Persia Shadow & Flame v2.0.2 Mod Apk (Unlimited Money/Gold/Coins)

ModAPKBaru | Download Game Prince of Persia Shadow & Flame Mod Apk For Android - Hallo sobat gamers, kali ini admin akan share game adventure dari pengembang game populer Ubisoft, yaitu "Prince of Persia". Pertama kali memainkan game ini admin cukup terkesima dengan Ubisoft yang mampu membuat game Prince of Persia Shadow & Flame ini seperti magic saja, sebab ukuran game hanya (41 MB) terlihat sangat kecil dibandingkan dengan game 3D lainnya. Apalagi kualitas grafis yang ditampilkan juga cukup bagus.
Prince of Persia Shadow & Flame Mod Apk
Prince of Persia Shadow & Flame Apk
Dari segi cerita, masih sama dengan versi original yang dikeluarkan pada tahun 1993. Kurang lebih ceritanya seperti ini: Sekembalinya ke kota Persia, sang pangeran tidak dikenali karena penyamarannya. Ketika ingin bertemu dengan permaisuri, Raja Jaffar malah memerintahkan pasukannya untuk menangkap sang pangeran. Namun ia segera lari dari kota dengan naik ke atas kapal. Sayangnya, kapal tersebut karam karena kekuatan sihir dari Jaffar. Oleh karena itu ia berniat kembali untuk mengalahkan Jaffar dan membawa masa depan kota tersebut menjadi lebih baik.

Download Prince of Persia Shadow & Flame Apk Mod

Pada game Prince of Persia Shadow & Flame memang membawa perubahan segar dengan memberikan jenis kontrol yang baru (gesture) dan juga grafis yang lebih keren. Kontrol gamenya pun cukup mudah misalnya untuk berjalan anda harus swipe ke arah kiri atau kanan pada bagian layar sebelah kiri. Sementara untuk action lompat atau berguling kamu harus swipe ke atas atau bawah pada bagian layar sebelah kanan.

Nah, buat anda yang suka bermain game yang telah di MOD alias sudah melalui proses modifikasi sehingga anda bisa memiliki unlimited money, gold, maupun coin, kali ini admin akan berikan game Prince of Persia Shadow & Flame versi mod Apk, khusus buat pengunjung setia ModAPKBaru, anda bisa mengunduh gamenya secara gratis melalui link di akhir postingan ini.

Screenshot:
Prince of Persia Shadow & Flame Apk Mod
Prince of Persia Shadow & Flame Apk Mod
Prince of Persia Shadow & Flame Apk Mod
Prince of Persia Shadow & Flame Apk Mod

Video Prince of Persia® The Shadow & Flame Trailer

Yang Baru di Versi 2.0.2:
  • Prince of Persia® The Shadow and the Flame now supports  game controllers! Enjoy a console gaming experience in a game fully optimized for your mobile device

Mod Info:
  • Unlimited Money/Gold/Coins

Informasi Game:
Mainkan Juga: Assassin's Creed Identity Mod APK + Data For Android
Cara Instal Prince of Persia Shadow & Flame:
  1. Download Prince of Persia Shadow & Flame Mod Apk via link dibawah
  2. Masuk ke Setting/Security/Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Instal File APK sampai selesai
  4. Mainkan Game nya
  5. Selesai, Enjoy the game

Link Download:
Prince of Persia Shadow & Flame v2.0.2:

ModAPKBaru
ModAPKBaru Updated at: 7:31 PM
Kolom Komentar >>BukaTutup