Hills Legend Full Apk + Data v1.11 For Android [Horror Game]

ModAPKbaru | Download Best Android Horror Game, Hills Legend Full Apk - Pada kesempatan kali ini admin akan berbagi game buat anda mainkan, yaitu "Hills Legends". Game ini sangat menegangkan karena sudah jelas game ini bergenre horror. Di play store, ini adalah game horor terbaik bersifat premium yang artinya anda harus membeli untuk dapat memainkannya. Nah, tapi disini anda akan mendapatkan game Hills Legend secara gratis tentunya.
Hills Legend Mod Apk + Data
Hills Legend Mod Apk
Deskripsi singkat mengenai alur cerita dari game Hills Legend, Menurut legenda ada sebuah jalan bawah tanah menuju sebuag Gua dan ada salah satu kuil yang terdapat banyak harta terpendam. Tapi pada suatu waktu ada kejadian gempa kecil yang menyebabkan bumi bergerak akibatnya dinding kuil rusak dan diputuskan untuk memblokir jalan untuk menuju harta tersebut dengan batu dan mengisinya dengan beton. Dan akhirnya sampai sekarang jalan bawah tanah tidak bisa dilewati dan harta yang tersisa belum bisa dijelajahi.

Download Hills Legend Mod Apk+Data

Nah, Sebagai legenda ada yang mengatakan bahwa ada satu lagi pintu masuk ke gua dari perumahan almshouse bawah tanah. Bahkan saat ini tempat ini tidak tenang karena banyak gangguan mengerikan yang terjadi dan akhirnya saya berencana untuk memuaskan minat saya dan memeriksa legenda harta itu.

Buat anda pecinta game horor wajib coba game Hills Legend ini. Uji nyali anda dalam permainan yang menegangkan serta menyeramkan. Nah, bagi yang mau menjajal keseraman game Hills Legend ini, admin telah sediakan link downloadnya di akhir postingan ini. Jadi, anda bisa langsung mengunduhnya secara gratis khusus buat pengunjung setia blog ModAPKBaru.

Screenshot:
Hills Legend Mod Apk
Hills Legend Mod Apk
Hills Legend Mod Apk
Hills Legend Mod Apk

Informasi Game:
  • Nama: Hills Legend
  • Developer: EGProject
  • Category: Action
  • Updated: 1 Juli 2016
  • Versi: 1.11
  • Android: 4.0+
  • Size: 155MB
  • Mode: Offline
  • Info Lengkap: Google Play
Mainkan Juga: Limbo Apk Data Terbaru Gratis
Cara Instal Hills Legend:
  1. Download Hills Legend Mod Apk + Data via link dibawah
  2. Ekstrak menggunakan Rar For Android
  3. Masuk ke Setting/Security/Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  4. Instal File APK sampai selesai
  5. Copy folder com.egproject.hillslegend, dan letakkan ke Android/Obb/
  6. Mainkan Game nya.
  7. Selesai, Enjoy the game

Link Download:
Hills Legend v1.11:

ModAPKBaru
ModAPKBaru Updated at: 7:45 PM
Kolom Komentar >>BukaTutup