Zombie Survival: Game of Dead Mod Apk v2.4.3 [Unlimited Money]

ModAPKBaru | Download Game Zombie Survival: Game of Dead Mod Apk For Android - Hello sobat gamers, kali ini admin akan share sebuah game android mod seru yang bergenre arcade yaitu "Zombie Survival: Game of Dead Mod Apk". Game ini menceritakan tentang invasi para zombie menakutkan yang sedang terjadi di Amerika Serikat sekitar tahun 2030an, dimana kota New York yang ramai, tiba-tiba langit menjadi gelap, tanah mulai bergetar, orang-orang berlarian ketakutan dan saling menginjak-injak. Sebuah tragedi mengerikan melanda kota New York dan mayat zombie mulai muncul di balik dinding dan bangunan.
Free Download Zombie Survival: Game of Dead Mod Apk
Zombie Survival: Game of Dead Mod Apk
Game Zombie Survival: Game of Dead Mod Apk merupakan sebuah permainan tembak-menembak melawan para zombie menakutkan yang datang dengan jumlah semakin banyak, dan semua orang digigit dan berubah menjadi zombie. Dalam permainan Zombie Survival: Game of Dead ini hanya ada satu korban selamat bernama D-Man. Kini D-man mulai mengatur rencana untuk memusnahkan zombie dengan senjata, dan menyelamatkan kota dari bencana. Dengan senapan yang diambilnya dari departemen kepolisian, D-Man kembali ke reruntuhan kota dan melawan para zombie sendirian. Ia sangat membutuhkan bantuan Anda untuk memusnahkan para zombie.

Download Zombie Survival: Game of Dead Mod Apk

Zombie Survival: Game of Dead Apk dikembangkan oleh "One Pixel Studio". Game ini memiliki grafis dan gameplay yang cukup baik, dan misi dalam permainan Zombie Survival: Game of Dead semakin sulit dan sulit. Dengan jumlah zombie street fighter semakin meningkat, tentunya ini akan menjadi tugas yang sangat sulit untuk mengatasi tingkat survival game zombie. Anda harus melawan zombie, mengumpulkan emas dan ruby ​​untuk mengupgrade senjata. Senjata yang lebih kuat akan membantu anda lebih mudah mengalahkan para zombie. Jadilah pahlawan dengan membantu D-Man memusnahkan zombie dalam permainan seru Zombie Survival: Game of Dead.

Game Zombie Survival: Game of Dead Mod Apk yang akan admin share disini, sudah di modifikasi (Hack Modded) sehingga anda bisa menikmati fitur premium seperti Unlimited Money. Dengan begitu anda akan lebih mudah untuk mengupgrade senjata, mengalahkan dan memusnahkan para zombie. Dan masih banyak lagi keseruan dari game Zombie Survival: Game of Dead ini yang dapat anda temukan dengan mengunduhnya kemudian mencoba bermain langsung. Nah, Bagi Anda yang ingin menjajal keseruan game Zombie Survival: Game of Dead Mod Apk ini. Langsung saja anda unduh gamenya melalui link yang telah admin sediakan di akhir postingan ini secara gratis khusus untuk pengunjung setia blog ModAPKBaru.

Fitur Zombie Survival: Game of Dead:

  • Di setiap adegan permainan menembak hantu, ada 16 tingkat kesulitan dan jenis zombie lebih beragam dan lebih sulit
  • Menghasilkan emas dan ruby setelah permainan menembak hantu, melakukan misi untuk mengupgrade senjata
  • Kontrol senapan Anda dengan menjentikkan jari Anda
  • Mainkan zombie dan pertarungan jalanan zombie seperti nyata
  • Desain permainannya teliti, rumit
  • GRATIS install zombie shooting war & gun game shooter hantu

Screenshot:
Download Zombie Survival: Game of Dead Mod Apk
Zombie Survival: Game of Dead Mod Apk
Download Zombie Survival: Game of Dead Mod Apk
Zombie Survival: Game of Dead Mod Apk
Download Zombie Survival: Game of Dead Mod Apk
Download Zombie Survival: Game of Dead Mod Apk

Video Zombie Survival: Game of Dead - Trailer:

Yang baru di v2.4.3:
What's New
  • Minor bugs fix
  • And so on

Informasi Game:

Mod Info:
  • Unlimited Money

Cara Instal Zombie Survival:
  1. Download Zombie Survival: Game of Dead Mod Apk via link dibawah
  2. Masuk ke Setting/Security/Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Instal File APK sampai selesai
  4. Mainkan Game nya.
  5. Selesai, Enjoy the game
Mainkan Juga:
Link Download:
Zombie Survival: Game of Dead v2.4.3:

ModAPKBaru
ModAPKBaru Updated at: 10:59 PM
Kolom Komentar >>BukaTutup