Rogue Hearts Mod Apk v1.3.12 Android

ModAPKBaru | Download Rogue Hearts Mod Apk Latest Version For Android. Rogue Hearts APK MOD adalah sebuah game RPG aksi pergantian penjuru bawah tanah dari Ninetail Games. Penjelajah Dungeon di mana pahlawan legendaris Anda mengitari lobi dari level acaknya menghancurkan segalanya untuk menemukan sedikit, penambahan jumlah emas dan sesekali berjuang melawan hewan buas dengan menggunakan senjata tempur, pesona, dan pilihan gerakan luar biasa. Yang mengejutkan, penjara-penjara itu benar-benar merepotkan, perombakan mebel yang gigih, interpretasi yang mengerikan dari pertukarannya yang turgid, dan mekanika yang tidak diungkapkan secara memadai menambah perasaan tidak berharga yang mengejutkan. Rogue Hearts APK adalah gim premium berbayar dengan mata uang dalam game seperti Gold Coins and Crystals, tetapi mengunduh Rogue Hearts MOD APK akan memberi Anda pahlawan yang terbuka dengan uang tak terbatas seperti Kristal dan Koin Emas.

Rogue Hearts Mod Apk

Ini adalah permainan Berbasis giliran jadi harus memindahkan karakter Anda secara berdampingan. setelah Anda memiliki giliran Anda hanya dapat memindahkan karakter Anda untuk satu gerakan. Anda hanya dapat bergerak atau menyerang per gerakan sehingga membuat pilihan yang tepat adalah bagian penting dari permainan. Anda juga dapat menghindari serangan musuh, bergerak untuk menghindari serangan, keterampilan, posisi dan mengurangi keterampilan mengisi ulang. beberapa tip berguna untuk serangan Anda lebih kuat dari belakang atau dari samping. setiap bos memiliki keterampilan yang berbeda yang harus Anda pelajari untuk berhasil. karena Anda akan menggunakan Rogue Hearts MOD APK Anda akan memiliki pahlawan yang lebih kuat dan membuka keterampilan yang kuat untuk mengalahkan bos dengan mudah.

Download Rogue Hearts Mod Apk + Data For Android
Ada begitu banyak keterampilan berbeda yang tersedia dengan masing-masing pahlawan yang berbeda. Pemilihan keterampilan yang baik sangat menentukan untuk menyelesaikan ruang bawah tanah. seperti menggunakan keterampilan AoE dapat dengan mudah membunuh gerombolan musuh. Keterampilan lompatan dapat membantu Anda menghindari serangan musuh. Anda juga dapat menggunakan keterampilan melompat untuk menghindari jebakan. ada benda-benda yang bisa dirusak di ruang bawah tanah dan menghancurkannya akan memberi Anda jumlah mata uang yang bagus seperti koin emas.

Ada Pahlawan yang berbeda dalam permainan beberapa baik dalam berbagai serangan dan beberapa pejuang. Semua pahlawan dilengkapi dengan keterampilan yang berbeda. Anda juga dapat meningkatkan keterampilan Anda dengan RP, Skill Spinels, atau koin Emas. Membongkar gigi memberi Anda RP yang tidak akan Anda gunakan harapkan untuk kerajinan. Spinels keterampilan ditemukan di dalam peti ruang dan bos mimpi buruk penyiksaan. Gears diturunkan dari mobs langka dari gigi Reguler ke legendaris sekali. Anda dapat menggunakan inventaris untuk melengkapi peralatan terbaik. karena Anda memiliki Rogue Hearts MOD APK dengan Unlimited Crystals Anda dapat dengan mudah menggunakan peralatan terbaik.

Rogue Hearts Mod Apk -Screenshot

Rogue Hearts Mod Apk -Screenshot

Rogue Hearts Mod Apk -Screenshot

Rogue Hearts Mod Apk -Screenshot

Rogue Hearts Mod Apk -Screenshot

Rogue Hearts Mod Apk -Screenshot

Informasi Game:
  • Name: Rogue Hearts
  • Developer: Ninetail Games
  • Category: RPG
  • Updated: April 9, 2018
  • Version: 1.3.12
  • Requires Android: 4.1 and up
  • File Size: 190 MB
  • More Info: Google Play

Info Mod:
  • Everything In Store is free/Bought
  • No Skill CD
  • Fast Level Up

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Ekstrak menggunakan Rar For Android
  3. Copy folder com.ninetailgames.roguehearts.paid, pastekan ke Android/Obb/
  4. Buka dan Mainkan Game nya
Mainkan Juga:
Link Download:
MOD APK + DATA OBB File:
Zippyshare | Mediafire | Solidfiles

ModAPKBaru
ModAPKBaru Updated at: 7:50 AM
Kolom Komentar >>BukaTutup